Chris Hemsworth Jadi Legenda Gulat dalam Film Biografi Hulk Hogan

Sabtu, 23 Februari 2019 - 00:23 WIB
Chris Hemsworth Jadi Legenda Gulat dalam Film Biografi Hulk Hogan
Chris Hemsworth Jadi Legenda Gulat dalam Film Biografi Hulk Hogan
A A A
LOS ANGELES - Aktor Chris Hemsworth dikabarkan akan berperan sebagai pegulat legendaris Hulk Hogan dalam film biografi yang sedang dalam tahap awal pengembangan di Netflix. Platform streaming itu telah memperoleh hak eksklusif dan layanan konsultasi dari sang legenda yang memiliki nama lahir Terry Gene Bollea.

Menurut Variety, sutradara Todd Phillips, yang sukses menggarap trilogi War Dogs dan The Hangover, disebutkan akan mengarahkan proyek. Sedangkan naskah akan ditulis oleh tim yang terdiri dari Scott Silver dan John Pollono.

Dilansir dari The New Indian Express, proyek ini akan menampilkan tahun-tahun pembentukan Hogan menjadi terkenal. Dimulai dengan sirkuit gulat Florida pada akhir 1970-an dan menjadi wajah Federasi Gulat Dunia selama 1980-an.

Istilah Hulkamania diciptakan pada 1984 oleh Hogan, yang sering menyebut para penggemarnya sebagai Hulkamaniacs dalam wawancara dan mendorong mereka untuk fokus pada pelatihan, berdoa, dan mengonsumsi vitamin.

Sementara Hemsworth terkenal karena memerankan Thor di Marvel Cinematic Universe. Dimulai dengan Thor pada 2011, diikuti oleh The Avengers, Thor: The Dark World, Avengers: Age of Ultron, Doctor Strange, Thor: Ragnarok, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame yang dijadwalkan akan dirilis pada April.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6094 seconds (0.1#10.140)